Journal Jaguar dg Meutya Hafid.

Disini kami hanya akan ulangi sedikit cerita tentang si Jaguar, Bobby Meidianto, Percaya tak percaya ora opo opo. Orang2 tak mau dan tak brani baca ini karena Blogscafe.wordpress.com Ini adalah websitenya orang2 yang brani lawan Presiden atau Penguasa, namun koq malah kelompoknya Pendukung Soeharto? Yah Pembaca kecewa…… koq bukan Orang2 PDI Perjuangan yooooo? La wong PDI Perjuangan biasanya hanya pinter ngemut PEli saja koq selama ini pada pamer, kepinteran dan sekti dan sok berani tapi giliran sendirian tak berani, dan juga kalau berani paling2 cuma lawan gembel kere bae. Bukan lawan SBY dan atau Jendral2 lain.

Februari 2005 Meutya Hafid di sandera oleh Kelompok Mujahidin Irak, namun berhasil di bebaskan dengan operasi inteligent, namun Operasi & Keberhasilan pembebasan tsb bukan di lakukan oleh Presiden SBY dan Pejabat2 Negara dan Tentara resmi Pemerintah RI. Walaupun tidak diakui Pemerintah RI, Jaguar [Bobby Meidianto] [Solo] dan Kopral Indonesia lah yang telah melakukan nya.

Setelah Meutya Hafid kembali ke Indonesia, Meutya Hafid berulangkali di hubungi oleh Komando Payung Rasul Indonesia, tentang Bobby Meidianto, namun tak mau peduli, hal itu bahkan sampai bulan Desember 2005.

Lalu, September 2007 Bobby Meidianto ke Jakarta dg maksud menjumpai Jendral Wiranto dan Ny. Siti Hardiyanti Rukmana [Mbak Tutut] dan Presiden SBY , Untuk urusan yayasan dan politik. Dalam perjalanan ia sempat mampir dan berziarah ke Makam Jendral Sarwo Edhie Wibowo di Penunjung Selatan.

Sesampainya di Jakarta Ia, juga berkeinginan melamar Cynthia dan atau Anita, pacar2nya dulu dari Den HArin, namun hal itu belum sempat ia lakukan sebab ia, oleh kawan2 Komando Payung Rasul di sana juga di sarankan untuk mendekati Meutya Hafid. Kawan2 belum tahu kalau ia sudah beberapa kali melakukan kontak dg Meutya Hafid.

Urusan dg para pejabat2 tersebut diatas batal semua setelah ternyata Bobby “Jaguar” diperlakukan tidak baik oleh keluarga Jendral Wiranto dan bawahan2nya. Bahkan ia di tembak dengan Pistol saat cekcok lawan pengawal dan anak ke dua Jendral Wiranto, serta di keroyok di lain tempat oleh orang2 tak di kenal suruhan cecunguknya Jendral Wiranto.

Urusan dengan Meutya Hafid juga batal sebab, Meutya yg telah di hubungi lewat Metro TV tak merespon nya. Namun malah melakukan kontak batin dg cara yg Bobby Meidianto, pernah beri tahukan dan namun banyak teman2nya dan pacar2nya yang saat itu belum Bobby tahu, jadi ikutan gunakan ilmu gaib dan malah sakiti Bobby Meidianto, main santet dan dukun untuk membunuh Bobby Meidianto. Terutama setelah Bobby Meidianto pulang Ke Solo Nopember, Desember 2007 lalu dan Mantan Prsiden, HM Soeharto masuk RS hingga wafatnya.

Namun begitu rupanya Bobby dan Meutya rupanya sudah janjian untuk hidup bersama dengan suatu pernikahan, dan tapi ternyata hal itu hanya untuk mempermainkan Bobby, dan ketika Bobby datang lagi ke Jakarta 2 minggu setelah Presiden Soeharto Wafat, ia malah dua kali mendapat percobaan pembunuhan , menyusul kejadian di Kota Solo sendiri sebelumnya.

Dan Malah di usir oleh Ibu [ortu] Meutya Hafid. Karena malu Bobby langsung pulang ke Solo lagi dan sekitar 2 Minggu kemudian ia lakukan percobaan bunuh diri dan ia hampir mati, dengan Perut robek sebab HARAKIRI.

Namun dengan ajaib Tuhan selamatkan dirinya yg sembuh sendiri, tanpa pertolongan Dokter sekalipun sempat di opname. Bahkan opname hingga 2x lagi setelahnya [ http://geocities.com/signalizer2001/jxfiles_harakiri.html ] .

Ternyata, baru kemudian di ketahui pasti, dari surat2 yg di terima Bobby sebelumnya, bahwa selain Meutya Hafid ternyata banyak laki2 yg menteror Bobby, yaitu pacar2 Meutya Hafid dan malah pamer dengan berkirim foto2 dan rekaman vidio [real play] adegan sex mereka dengan Meutya Hafid.

Termasuk disini yg ada terdapat adalah Agus Isro Mikroj, Edhie Baskoro, Presiden SBY, Surya Paloh, Syamsir Siregar, Budi Putra, Dan Robert Samosir [Metro TV], Ferry Yuliantono [KBI] dan beberapa lelaki yg belum di ketahui identitasnya, namun ada adegan mesra dengan Budianto [Metro TV] dan seorang yg mirip GI JOE COMBATAN [friendster.com].

Juga surat2 dari Jendral Wiranto dan SBY [ indonesia_wiranto@yahoo.com dan trijayasantika@yahoo.com ], yg menunjukkan semua orang2 itu benar2 Penzina dan cuek namun anehnya peduli sekali mereka dengan seorang gembel bernama Bobby Meidianto tsb, dan juga malah memalsukan diri mereka dengan memakai nama Jaguar dan Bobby Meidianto segala.

Tak ada bedanya dengan antek2 nya Megawati dari PDI Perjuangan [Tempik/memeknya Megawati], yg bertahun-tahun sebelumnya telah merusak rumah tangga Bobby Meidianto dg mantan istrinya [istri pertamanya] di Panularan dan melakukan aksi teror dan percobaan Pembunuhan terhadap Bobby Meidianto.

Kami berani tunjuk mereka adalah orang2 PDI Perjuangan karena mereka seperti misalnya: Yakub Pajang, dan adik2 mantan istri Bobby Meidianto, dan Tetangga2 Mantan istri Bobby, serta orang2 yg masih sampai sekarang ini melakukan aksi teror terhadap Bobby Meidianto adalah benar2 Pendukung Megawati dan Amin Rais. Dan juga mereka selama bertahun-tahun sebelum ini sejak tahun 1986 menyebarkan berbagai isu negatif tentang Bobby Meidianto, dan mengajak orang2 yg mengenal Bobby Meidianto agar mempermainkan dan mengucilkan Bobby dan juga melakukan aksi teror dan percobaan pembunuhan terhadap Bobby Meidianto.

Dan hal itu bahkan sampai di Wilayah Demak , Kudus, Semarang, Jawa Timur, Bali, NTB dan Jakarta serta Bandung dan Tasik Malaya & Jawa Barat.

Bahkan sampai Mau pamer PEli/kemaluan dan kencing di dekat Bobby Meidianto yang lagi sholat seperti yang pernah di perbuat oleh Yakub Pajang dan rekan2nya dari Kampung Kemlayan dan Kartopuran Solo.

Sekarang saatnya Kopral Indonesia melakukan pembalasan kepada para terdakwa [termasuk yg dari PDI Prjuangan] yang telah menyengsarakan Bobby. YAitu dengan: memboikot dan mengembargo para tersangka [tertuduh] diatas, dan sekaligus melakukan do’a bersama & tahlilan dan kalau perlu, adu kesaktian dan tenaga dalam jarak jauh untuk melawan dan menjatuhkan para tertuduh diatas yg men DZALIMI Bobby Meidianto.

Nah Meutya HAfid, sebelum Boby Meidianto Si Jaguar Pulang KeSOLO setelah akan melamarmu dan tapi di usir oleh Ibumu, ia sudah sempat kau ajak nikah batin/siri [Jadi dia adalah SUAMI kamu], namun kau bahkan beberapa hari lalu rekan kami bilang ia kirim fax lagi ke Metro TV setelah juga memasukkan info ke Media Indonesia dan Indosiar, serta Metro TV.

Tak Mau datangi Bobby Meidianto dan tak mau dirinya lagi , Mas Bobby bilang tak apa sudah, ia kehilangan kamu yg telah menyakitinya, namun sebaiknya kamu bukan cuma hilang pergi darinya , tapi juga hilang nyawa kamu sekalian selamanya.

Tak peduli lagi dirinya , istrinya [kamu] mampus beserta Pacar2mu di Jakarta itu, sekalipun dalam hatinya ia menangis sekali pasti, mau dapat istri lagi, setelah menduda lama koq hanya dapat bekasnya banyak orang dan sinting begitu.

Dan ini semua kami sebar luaskan agar kalian paham bahwa kami paling benci dengan orang2 yg congkak dan sombong, Negara ini tidak butuh kan Jendral atau anak Jendral, konglomerat atau anak konglomerat, pejabat atau anak pejabat, haji atau anak haji, untuk di jadikan pemimpin bangsa ini, tapi orang2 yg jujur, berdedikasi tinggi, mau dan mengerti, serta ADIL dan sanggup mengayomi rakyat, yg di butuhkan oleh negara ini seperti mas Bobby itu biarpun ia gembel bae.

Masih Lebih bagus Bobby Meidianto Hasan Madinah si JAGUAR yg gembel itu akhlak dan Moralnya dari pada PResdiden SBY mu, MEgawati MU, Edhie BAskoromu, Wiranto MU dan pacar2mu lainnya termasuk khususnya Agus Isrok Mikroj MU yang Bos& Pengedar NArkoba dan Bajingan Mafia Di TNI dan Masyarakat Kriminal. HAJI TUH MREKA ITU SEMUA!.

Bilang tidak kenal Bobby Meidianto, dan bilang Bobby itu hanyalah seorang gembel yg tak pantas di urusin, bilang Bobby Meidianto itu hanyalah seorang yang gila, tidak waras, tapi mengapa sampai begitu takutnya terbuka rahasianya dan berulang kali suruhan orang2 untuk membunuh Bobby, Meniru/memalsukan nama Bobby Meidianto, Mengaku sebagai Bobby/Jaguar, merebut jasa2 Bobby Meidianto, juga menyuruh orang lain untuk menteror Bobby sampai bertahun-tahun dan menutupi semua jasa yg di perbuat oleh Bobby Meidianto yg mereka tahu? Sampai2 Istrinya yang baru yaitu dirimupun mereka mau2nya berebut begitu?

Kami sampai pernah juga tuliskan Bobby Meidianto [Jaguar] pernah saking jengkelnya, katakan: Aku ora kenal dan tidak di akui jadi sedulur[ keluarga,kerabat,saudara] nya : SBY, Wiranto, dan atau Dr. Bambang Suratman dan Drg. Sri Supartini dan Dr. Hadi Broto [ 3 dokter di SOLO ] serta keluarga Darwo Sugondo serta Ir. Pradipto [alm] ORA PATHEKEN! Itu sebab saking sakit hatinya oleh sikap dan kelakuan mereka itu sebab mereka itu sinis banget pada Bobby Meidianto Jaguar namun giliran tahu ada kesempatan bahkan sampai calon istri dan istrinya Mas Bobby itupun mereka MAU in VAGINA NYA, SUNGUH NAJIS BERAT ITU.

Keterangan :

R.Ng. Setiyo Sujana [kakek Bobby] berputri 2 orang: a. Ir. Hj. Sri Sejati Pradipto [istri Ir.H. Pradipto] Mantan Pejabat Pertamina Pangkalan Brandan dan BalikPapan. Dan b. Sri Rahayu [mantan istri Zulachir] Ibunda Bobby Meidianto.

Ipar2 Ir.Hj. Sri Sejati Pradipto [Kakak & adik2 suaminya] antara lain [sebagian]: Dr. Prawara Jepara, Drg. UL [?] Kudus, Dr. Supana Lombok NTB.

Ipar2 Sri Rahayu : Syahrum Pamulang Tangerang, Zulfikar Tanjung Kompleks Halim, Zulkifli Lumajang , Adiwarman Depok.

Saudara2 dari R.Ng. Setijo Sujana ada 6 orang, diantaranya berputra : Jendral Darwo Sugondo, Dr Suratiman [berputra Dr. bambang Suratman & Drg. Sri Supartini], Adi Sumarmo & Dr. Hadi Broto [kakak beradik].

Dg Presiden SBY dan Wiranto adalah kerabat dari TRAH Honggowongso dan dengan Jendral Sarwo Edhie Wibowo adalah sama2 Trah Bagelen [Purworejo] [ Hal ini menurut keterangan Bobby Meidianto dan telah dibuktikan kebenarannya dari silsilah Keraton Solo oleh KGPH. Dipo Kusumo saat Beliau masih menjadi Pengageng Dalem Keraton Solo]. Aneh kan? Malah yang tahu masalah itu pertama kali Justru adalah Bobby Meidianto Hasan Madinah yg Gembel?

%d bloggers like this: