Pengumuman Penting!

Bagi para anggota Komando Payung Rasul Indonesia, MOHON anda tidak

menggubris surat dengan address ybpbkm@plasa.com ,sebab itu bukan

alamat e-mail surat YBPBKM [Yayasan Bina Putra Bangsa Kuncara Manik Tunjung Seta Solo].Khususnya bila ia itu meminta bantuan keuangan, dan atau berkirim kabar apapun juga yang isinya bertentangan dengan hal2 tertulis di http://www.geocitiescom/signalizer2001, http://www.geocities.com/ybpbkm, http://www.geocities.com/kopral.indonesia.Mohon Hal ini anda perhatikan, sebab kami terkejut oleh adanya kiriman dari E-MAIL ADDRESS atas, dan saat ini belum kami tahu siapa pemilik e-mail tersebut. Kabar Baik ;Mas Bobby agak lega, Biaya Masuk PT semester pertama untuk anaknya Panji sudah terealisir. Dan sudah dibayarkan hari Senin kemarin. Malam Sabtu lalu ia tahu2 coba kontak anakknya itu dan bilang, PanJi, Tak usah kawatir, Senin nanti kamu sudah bisa bayarkan Uang masuk PT itu.Dan kamu bisa mulai kuliah nanti. Padahal selama seminggu sebelumnya hingga Jum’at itu ia belum pegang uang sama sekali. Tapi tahu2 istrinya dapat kiriman uang dari Kanjeng Sri Sultan HB X , yang itu Bobby minta kami beritahukan kepada Beliau, beberapa hari sebelumnya [Selasa]. Soalnya Mas Bobby sebenarnya gelisah sekali, karena ia habis berikan Bantuan kurang lebih 25 juta rp, namun untuk anaknya sendiri tidak ada ia beri. Alhamdulillah. Jumlah uang kiriman sekitar 8 juta rp.Dan dialamatkan ke Panularan kepada Istri Pertama mAS BOBBY SESUAI PERMINTAANNYA.

Berita kurang baiknya : Mas Bobby lagi sakit gigi, dan gusinya bengkak, mungkin gara2 di cium Meutya HAfid dari Jauh. Kelamaan Cipoaknya kali.  Masak pipinya sampe bengkak gitu? Ha…ha….ha…ha…. Mbak Anita ama Mbak Cynthia biar SEWOT & tak mau kalah!, Biar koq pipi Mas Bobby tambah tembem dua2nya, tapi ya jangan sampai sakit gigi dan gusi bengkak gitu donk!

Untuk  Soal2 Nostradamus dll lihat link di Nostradamus dan perbintangan di sebelah kiri atau klik di sini kali juga bisa. >>http://religipteknow.wordpress.com/wp-admin/post-new.php

%d bloggers like this: