PACAR-PACAR JAGUAR MENENGOK.

Memang kami sengaja tirukan judul yang sama saat Tommy Soeharto di Tengok in pacar2 nya di penjara. Namun saat ini berbeda sedikit. Jaguar [Mas Bobby Meidianto] tidak di penjarakan, namun juga di tengok/di jenguk oleh pacar2nya dan mantan pacarnya, dua hari lalu.

Bukan apa2, bila Cynthia [BNN], Anita, dan Yuliana Depkeh, bertiga datang jauh2 dari Jakarta, untuk menengok Jaguar yang kesepian di kota Solo. Bersama Uun, Arifin dan beberapa pengurus YBPBKM lainnya datang menjenguk Mas Bobby di Jalan Dr. Wahidin SH [selatan tugu lilin Penumping] Solo.

Tak di sangka saat datang itu Mas Bobby Meidianto lagi asyik latihan bela diri, dan semua tamu jadi ikut asyik nonton, menunggu Mas Bobby selesai latihan. Ia tampak cueq banget latihan di pinggir jalan itu, tapi saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 21.30 wib. Beberapa varian jurus Shaolin Kungfu, Taichi, dan entah silat apa lagi kalau bukan jurus2 Wahyu Taqwa, n masih di tambah lagi dengan mainan double stick yg mas Bobby bikin sendiri, dan ini yang seru, lempar pisau dan jarum bagor [karung] ke sasaran sebuah pohon di dekat situ dari jarak delapan meter. Bikin bengong kami yang lihat.

Antara 1,5 jam selesai, lalu kami bersenda gurau dengannya, dan ia terlihat tersipu-sipu terus tatkala, Anita dan Cynthia, bersikap Mesra banget dan sesekali usap kening dan pipi Mas Bobby yang basah oleh keringat.

Masih belum usai asyiknya , banyak yang jadi senyum2 sendirian, gara2 lihat kemesraan cewek2 Den Harin tersebut pada Mas Bobby, Bambang Tri dan Mayangsaripun kalah mesra deh, semua jadi dugem mendadak malam itu hingga pukul tiga pagi. Mas Bobby mengajak ke Warung wedangan di Penumping tempat langganannya yang ibu dari mantan pacarnya juga. Tapi sampai di sana, ada lagi dua orang cewe, yang sudah menunggu Mas Bobby, satunya Ratih, karyawati Panin credit card, dan Diva/Deva SPG dari Horison di Grand mall Solo [dekat situ].

Untung tidak pada berantem cewe2 itu. Tapi Ratih dan Diva yang agak jadi kecewa dan cemburu, dan mau cepat pulang jadi batal ngambegnya sebab, Uun dan Yuliana serta Cynthia pandai sekali menutupi dan merayu cewe2 itu hingga tidak syak wasangka.

Namun dua cewe tadi juga terpaksa cepat pulang karena masih harus masuk kerja paginya. Akhirnya setelah Selesai makan2 , dan waktu sudah menunjukkan pukul 3 malam, semua pada bubaran. Tapi Jaguar janjian dengan Anita, Cynthia dan Yuliana, ketemu di Dekat Asrama Brimob Manahan Solo.

Custom Search
%d bloggers like this: