REPORTASI BAKSOS YBPBIKM SOLO.

SIANG INI TADI 13/07/2008, JAM 12.30, YAYASAN BINA PUTRA BANGSA KUNCARA MANIK TUNJUNG SETA SOLO, MENGADAKAN BAKTI SOSIAL DENGAN MENGUNDANG 50 ANAK KURANG MAMPU DI WILAYAH SOLO, BESERTA ORANG TUA MEREKA MASING2, DI RUMAH ARIFIN SEORANG ANGGOTA KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA SEKALIGUS PENGURUS YAYASAN, DI KAMPUNG KARANGASEM LAWEYAN SOLO.

KETUA YAYASAN PADEPOKAN KUNCARA MANIK YAITU BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH [ JAGUAR ] DATANG AGAK TERLAMBAT. KEDATANGANNYA DI SAMBUT HANGAT OLEH BEBERAPA HADIRIN DIANTARANYA TERDAPAT DUA ORANG TOKOH POLITIK DI SOLO [ TIDAK BERSEDIA DISEBUTKAN NAMANYA DI SINI ] DAN BEBERAPA ORANG DARI MAKODIM DAN MAPOLTABES SOLO. BANYAK HADIRIN , TAMU UNDANGAN TIDAK MENGIRA SAMA SEKALI BAHWA MAS BOBBY YANG DATANG AGAK TELAT ITU DAN BERPAKAIAN KUMUH SEBELUMNYA, DAN LALU MENDADAK TAMPIL DI DEPAN HADIRIN, DENGAN BERPAKAIAN JAS KOMPLIT DAN SEPATU PANTOPEL, YANG DI SIMPAN SEBELUMNYA DI TITIPKAN DIRUMAH ARIFIN LAMA SEBELUM INI, ADALAH SEORANG KETUA YAYASAN INI.

SEBAB BANYAK DIANTARA HADIRIN YANG MENGENAL DIRINYA HANYALAH SEORANG PENGAMEN KELILING. ACARA BAKSOS SENDIRI, SELAIN SAMBUTAN DARI PENGURUS ATAUPUN KETUA DAN SEORANG DARI TOKOH POLITIK DI ATAS, JUGA MEMBAGIKAN BANTUAN UANG DAN PAKAIAN SERAGAM SEKOLAH BESERTA TAS DAN BUKU, SENILAI RP. 500 RIBU PER ANAK. JUGA SEBAGIAN DIANTARANYA DI MASUKKAN DAFTAR ANAK ASUH YBPBIKM YANG BARU.

ACARA TERSEBUT BERAKHIR JAM 14.00 WIB DAN LALU SETELAH PARA TAMU UNDANGAN PULANG, MAS BOBBY KEMBALI MENGENAKAN PAKAIAN YG DI PAKAINYA SEBELUM ACARA TERSEBUT DAN KEMBALI NGAMEN.

DI TULIS OLEH: HENDRIK KURNIAWAN.

%d bloggers like this: