4 KAWAN2 KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA

INI AKU TITIP SURAT INI TUK DI TULISKAN DI WORDPRESS.COM INI. TERUTAMA YG AKU KATAKAN DI SINI ADALAH, SOAL BOIKOT DAN EMBARGO KEPADA PARA TERSANGKA ITU, AKU SERAHKAN AJA SEMUA PADA KALIAN. BIARPUN AKU INI DI BILANG GILA PUN TAK APA. TAHU SENDIRI KAN KALIAN , ULAH ORANG2 BRENGSEK ITU. APAPUN KATA MEREKA, KITA SEMUA TAHU, BAHWA, KESALAHAN APAPUN YANG MEREKA PERBUAT SEAKAN TAK ADA, SEBAB MEREKA ITU ORANG2 TERHORMAT, KAYA RAYA, BERPANGKAT DAN BERKEDUDUKAN, LAIN D3NGAN KITA2 INI, YAN RATA2 MISKIN DAN BAHKAN AKU INI, GEMBEL BENERAN. LALU SOAL MEUTYA HAFID, BIARLAH AKU INI BERDIAM DIRI SAJA SOAL ITU, AKU TAHU DAN PAHAM BAHWA IA TAK SEBAIK YANG KUDUGA, DAN SEDIKIT BANYAK AKU INI MENYESAL TELAH MELIBATKAN KALIAN SEMUA SAMPAI SAAT INI, MULAI SEJAK DULU PEMBEBASAN DIRINYA HINGGA SAAT INI. TERUS TERANG, AKU TERAMAT SANGAT SEDIH, BUKAN CUMA LANTARAN AKU INI DI TOLAK ORANGTUANYA SAAT AKU INI AKAN MEMINANGNYA DAN SETELAH AKU INI NIKAH BATIN/SIRRI  DENGANNYA, NAMUN JUGA LANTARAN , SELAMA INI TEMAN2 SEMUA JUGA TELAH MAU BERSUSAH PAYAH, BAHKAN IKUTAN BERTARUH NYAWA, UNTUK SELAMATKAN DIRINYA, DAN MEMPERMALUKAN DIRI SENDIRI, DENGAN MENCOMBLANGI AKU INI, LALU MEREKA JADIKAN AKU INI BAHAN PERMAINAN DAN BAHKAN MAU HILANGKAN NYAWAKU, DAN EJEK KALIAN KAWAN2KU SUNGGUH AKU INI PUN TAK RELA SAMA SEKALI. HINGGA, KALAUPUN MEREKA ITU MAU PAMERKAN KESAKTIAN MEREKA [UANG,KEKAYAAN,KEKUASAAN,PANGKAT DAN JABATAN MEREKA] DAN MAU HILANGKAN NYAWAKU INI, AKUPUN TAK MAU MENGALAH DAN BERDIAM DIRI BEGITU SAJA. BIAR SAJA MEUTYA HAFID ITU KENA TULAH ATAU HASIL DARI PERBUATANNYA SENDIRI, DAN KITA SEMUA TAHU BAHWA, SEMUA BUSHIT MEREKA ITU TAKKAN BERGUNA SAMA SEKALI, BOLEH SAJA, AKU INI MEREKA HINAKAN, NAMUN MEREKA JUGA AKAN IKUT HANCUR. AKU TAKPEDULIKAN ITU, BETAPAPUN SAYANG DAN CINTANYA DIRIKU INI KEPADA MEUTYA HAFID ITU. MAU KU BIARKAN TAPI IA DAN TEMAN2NYA DAN PEJABAT2 YANG KALIAN TAHU ITU, MALAH MENGINJAK KEPALAKU DAN KEPALA KALIAN, SUNGGUH AMAT SANGAT HINALAH DIRIKU INI BILA AKU INI LARANG KALIAN LAKUKAN ITU. MEREKA AKKAN DAPATKAN APAPUN SEMISALNYA AKU INI MEREKA AJUKAN KE PENADILAN ATAUPUN MEREKA TANGKAP DAN BUNUH AKU SEKALIAN. JANGAN BERHENTI, AKU TAK TAKUT DENGAN SEGALA MACAM OCEHAN MEREKA ITU. KURASA KAWAN2 SEMUA PAHAM AKAN HAL INI. BIARLAH NANTI SOAL BERTARUNG LAWAN MEREKA SECARA FISIK, AKU SAJA YG LADENI, EGITU JUGA DI PENGADILAN, TAK APA. AKU SUDAH TERBIASA, BEKERJA SENDIRIAN. TAK PERLU KALIAN RISAUKAN DIRIKU INI. SAFE KOK. TAK PERLU WORRIED SOAL ITU. AKU JUGA INGIN TAHU APA PERTAHANANKU MASIH SEBAGUS DULU UNTUK MEMBELA DIRI DAN BERPERANG.

TTD. BOBBY MEIDIANTO/HASAN MADINAH/JAGUAR.

Leave a Reply

