REVISI PENGUMUMAN

PENGUMUMAN BAGI SEMUA.BERITA INI KAMI TUJUKAN BAGI SEMUA ANGGOTA KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA, DAN MASYARAKAT UMUM.BAHWA KAMI DARI KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA MEMBERLAKUKAN AKSI BOIKOT DAN EMBARGO PADA BEBERAPA TERSANGKA DI BAWAH INI, BERLAKU TANPA BATAS, HINGGA KAMI MERUBAHNYA.

1.ANAK2 DARI JENDRAL TERSEBUT  DI BAWAH  ANTARA LAIN: AGUS HARIMURTI, EDHIE BASKORO, AGUS ISROK MIKROJ, SINGGIH WIRANTO, HERI WIRANTO DLL. DAN BESERTA ISTRI DAN ANAK2 MEREKA MASING2 BILA MEREKA TELAH BERKELUARGA. [atas dakwaan pengedaran dan penggunaan narkoba, pelecehan seksual, PENYALAHGUNAAN JABATAN DAN WEWENANG, MELAKUKAN AKSI TEROR DAN ANCAMAN SERTA PERCOBAAN PEMBUNUHAN, PRAKTIK PROSTITUSI, MANGKIR TUGAS, MELAKUKAN KKN UNTUK BISA DAPAT PRIORITAS KERJA, PANGKAT DAN JABATAN SERTA BINTANG JASA].
2.
PRESIDEN SBY,JENDRAL WIRANTO,JENDRAL WIRATNO, JENDRAL SUBAGYO HS, JENDRAL SYAMSIR SIREGAR,SURYA PALOH,POHAN [BESAN SBY]. ATAS DAKWAAN MELAKUKAN KKN, PENYALAGUNAAN JABATAN SERTA WEWENANG, MENJALANKAN PRAKTIK PROTITUSI TERSELUBUNG, MELINDUNGI PENGEDARAN NARKOBA, TERLIBAT KONSPIRASI DAN PELANGGARAN HAM, JUGA KETERLIBATAN DALAM KASUS MUNIR.
3.PENGAWAL DAN SECURITY JENDRAL DAN  TEMAN2 DEKAT ANAK2 JENDRAL TERSEBUT DIATAS, TERMASUK PASPAMPRES [ATAU MANTAN PASPAMPRES DALAM HAL INI TERUTAMA ADALAH SEORANG YANG BERNAMA MARKUS]. ATAS DAKWAAN MEMBANTU MEREKA DIATAS UNTUK MELAKUKAN DAN MELINDUNGI PELANGGARAN TERSEBUT DI ATAS.
4.BEBERAPA STAFF DAN KRU DAN KARYAWAN DAN KARYAWATI, SERTA REPORTER DAN PRESENTER DAN SECURITY METRO TV ANTARA LAIN: HENNY PURWANINGSIH,SUSILO,BAMBANG, MARIA KALAIJ, NAJWA SHIHAB,AMELIA ARDAN,PRITA LAURA, WIANDA PUSPONEGORO,MEUTYA HAFID, MUSLIKIN, MISRO, IRFAN, JANTO/JUANTO, YULIARTO, BUDIANTO, BUDI PUTRA, AJID/AJIB, ALI MUKSON,EDWIN,UNTUNG, ANDRE, ANDY DLL. BESERTA SUAMI/ISTRI MEREKA MASING2 BILA MEREKA TELAH BERUMAHTANGGA . ATAS DAKWAAN TERLIBAT PERSEKONGKOLAN DALAM PRAKTIK PROSTITUSI TERSELUBUNG, JUGA KKN DG PARA PEJABAT DAN ANAK2 PEJABAT TERSEBUT DIATAS, JUGA PENGEDARAN NARKOBA.
5.FERRY YULIANTONO DARI KOMITE BANGKIT INDONESIA [KBI]. ATAS DAKWAAN YANG SAMA DIATAS. DITAMBAH MELAKUKAN KEJAHATAN DAN MEMPROVOKASI MASA.
6.PENGURUS/STAFF KBI, DPP HANURA, DPP PDI PERJUANGAN. AAS DAKWAAN YANG SAMA DENGAN DI ATAS.

7. NY.METTY HAFID [IBU DARI MEUTYA HAFID], SERTA FRIHNI, DAN FITRIA [ADIK2 MEUTYA HAFID] BESERTA PEMBANTU DAN TUKANG KEBUN MEUTYA HAFID. UNTUK DAKWAAN KHUSUS YAITU MEMPERMALUKAN DAN MELAKUKAN PENGUSIRAN DAN FITNAHAN TERHADAP REKAN KAMI BOBBY MEIDIANTO DAN MEMBANTU PELANGGARAN PARA TERDAKWA DIATAS.PENJELASAN:

1. BOIKOT KEPADA PARA TERSANGKA DI ATAS DI BERLAKUKAN SEBAB, MEREKA DIDUGA KUAT, SEBAGAI DALANG DAN OTAK AKSI TEROR DAN PERCOBAAN PEMBUNUHAN TERHADAP BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH [ALAMAT DAN DOMISILI : PANULARAN RT 01 RW 07 LAWEYAN SOLO [ALAMAT TINGGAL SAAT INI LIHAT DI : HTTP://BLOGSCAFE.WORDPRESS.COM ATAU DI FRIENDSTER.COM/BOBBYMEIDIANTO] , MANTAN ANGGOTA DETASEMEN KHUSUS HARIMAU INDONESIA, DAN AKSI TEROR SERTA ANCAMAN TERHADAP BEBERAPA POLWAN DARI MABES POLRI, DAN JUGA PENYEBARAN FOTO2 PORNOGRAFI ADEGAN SEX MEREKA DENGAN MEUTYA HAFID, DAN JUGA DI DUGA KERAS, MELAKUKAN DAN MELINDUNGI PRAKTEK PROSTITUSI TERSELUBUNG, PENGEDARAN NARKOBA, DAN PELANGGARAN HAM, PELAKU KORUPSI [KKN], PENYALAHGUNAAN JABATAN DAN WEWENANG.
2. AKSI BOIKOT DILAKSANAKAN DENGAN CARA:
A. MEMUTUSKAN SEGALA BENTUK RELASI BISNIS APAPUN, TERMASUK JUAL BELI, DAN PENGADUAN / BANTUAN HUKUM APAPUN,
B. DAN TIDAK MEMBERIKAN PINJAMAN HUTANG/UANG TERHADAP PARA TERSANGKA,
C. TIDAK MEMILIH MEREKA UNTUK MENDAPATKAN JABATAN APAPUN DI ORGANISASI MASYARAKAT, DAN PARTAI APAPUN MAUPUN JABATAN DI DPR/MPR/MAUPUN DI PEMERINTAHAN, BAIK SAAT SEKARANG MAUPUN YANG AKAN DATANG [BILA SAAT INI MASIH MENJABAT BIARKAN SAJA ASAL TIDAK DI DUKUNG UNTUK BANYAK HAL].
D. BAGI MEREKA TERSANGKA NO.1 DAN 3. DIATAS, YANG MASIH AKTIF DINAS DI TNI ATAU POLRI, DIJADIKAN BAHAN PEMLONCOAN DAN TIDAK DI BERI KEWENANGAN DAN KENAIKAN PANGKAT ATAU BINTANG JASA, SECARA MUDAH LAGI. HAL INI KAMI SARANKAN DENGAN AMAT SANGAT AGAR MEREKA DIPERLAKUKAN SECARA KERAS, DAN TIDAK DI IJINKAN MENINGGALKAN TUGAS LAGI [MANGKIR/MBOLOS] DENGAN ALASAN APAPUN JUGA.
E. KECUALI PARA PEJABAT DIATAS NO.2. SEMUA ORANG DIATAS JUGA JANGAN DIBERI KESEMPATAN PERGI KE LUAR KOTA ATAU NEGERI [KECUALI MEUTYA HAFID DENGAN KETENTUAN DI BAWAH].
F. BAGI MEUTYA HAFID REPORTER METRO TV, DIBERLAKUKAN TAMBAHAN BOIKOT DENGAN CARA MENUTUP DAN MEMUTUSKAN RELASI BISNIS DENGANNYA DAN TIDAK MENERIMA/MENERBITKAN  PESANAN CETAK BUKU2NYA DAN TIDAK MENJUALKAN BUKU2NYA LAGI. DAN SEKALIGUS MEMUTUSKAN SEMUA BENTUK RELASI BISNIS DENGAN PERCETAKAN YANG DIPAKAI OLEHNYA UNTUK MENCETAK DAN MENERBITKAN BUKU2NYA.
G. MELAKUKAN PENGUSIRAN TERHADAP PARA TERSANGKA DIATAS BILA MEREKA DATANG BERKUNJUNG KE RUMAH ANDA, ATAU MELAKUKAN PELIPUTAN.
H. KHUSUS BAGI MEUTYA HAFID , JUGA DI TUTUP SEMUA JALAN PERGI KE LUAR KOTA JAKARTA ATAU KE LUAR NEGERI, NAMUN BOLEH DIBIARKAN PERGI /BELI TIKET  KE JURUSAN JOGJAKARTA, DAN KOTA SOLO [UNTUK MENEMUI BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH].
I. BOIKOT BAGI MEUTYA HAFID DI BUKA ATAU DI LEPAS BILA IA TELAH MENIKAH RESMI DENGAN BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH NANTINYA. UNTUK SEMUA URUSAN NIKAH BOBBY MEIDIANTO DAN MEUTYA HAFID, DIMOHON KEPADA SEMUA UNTUK TIDAK DIHALANGI ATAU DI BATALKAN.

J. BAGI PARA ANGGOTA TNI DAN POLRI, MAUPUN ANGGOTA MASYARAKAT UMUM YG MEMBACA INI, MOHON UNTUK IKUT MEMBANTU AKSI INI SEKALIPUN TIDAK/BUKAN ANGGOTA KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA. NAMUN DENGAN CATATAN, AGAR TIDAK MELAKUKAN HAL2 NEGATIF/AMORAL KHUSUSNYA TERHADAP PARA TERSANGKA WANITA SELAIN YANG SUDAH KAMI TENTUKAN DALAM PENGUMUMAN INI.

K. KHUSUS BAGI PASPAMPRES/MANTAN PASPAMPRES DG NAMA MARKUS, KAMI MOHON DENGAN AMAT SANGAT BILA ANDA KETAHUI IA BEKERJA, DILAIN TEMPAT KHUSUSNYA DI  BANDARA, SEGERA HUBUNGI PIHAK BANDARA ATAU BOSS YANG BERSANGKUTAN AGAR JANGAN TERIMA DIRINYA KERJA DI SITU ATAU DENGAN KATA LAIN AGAR IA DI KELUARKAN, SEBAB, IA TERKENAL SEBAGAI ORANG YANG SUKA MELECEHKAN PEREMPUAN, MEMINTA BAYARAN KEPADA TAMU/PENGUNJUNG/KONSUMEN, JUGA DIKAWATIRKAN MELAKUKAN SABOTASE TERHADAP PESAWAT TERBANG [BILA IA BEKERJA DI BANDARA].

BOLEH SAJA MENHAJAR PARA TERSANGKA LAKI2 SEKALIPUN MEREKA ITU ANAK PRESIDEN ATAUPUN ANAK JENDRAL, NAMUN KALAU KALIAN MELAKUKAN PELECEHAN SEX  SEDIKIT SAJA PADA PARA WANITA DIATAS, TAHU RASA NANTI KALIAN SEBAB KAMI TIDAK SEGAN UNTUK MELAKUKAN PEMBUNUHAN KEPADA KALIAN BAIK KALIAN TELAH DI TAHAN DI SEL MAUPUN MASIH BEBAS BERKELIARAN BILA HAL TERSEBUT KALIAN LAKUKAN.

BAGI YANG TELAH MEMBACA BERITA INI DAPAT MENYAMPAIKAN ULANG SECARA BERANTAI KEPADA REKAN ATAUPUN SAUDARA BAIK MELALUI PHONE,SMS,E-MAIL,ATAUPUN FAX, NAMUN GRATIS DAN KAMI TIDAK MEBERIKAN GANTI RUGI ATAS BIAYA/PENGELUARAN YANG ANDA LAKUKAN UNTUK KEPERLUAN ITU.

CATATAN:

PENGUMUMAN INI KEMUNGKINAN SEWAKTU-WAKTU DI HAPUS DARI BLOGS INI, NAMUN KAMI BERIKAN KELONGGARAN KEPADA ANGGOTA KOPRAL INDONESIA UNTUK MELAKUKAN COPY TULISAN INI, DAN MENGIRIMKANNYA MELALUI E-MAIL DLL.


KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: