Acaranya Ganti guyonan lagi aja.

Soal boikot memboikot, biar kita laksanakan sesuai rencana, namun kali ini, kita Kopral Indonesia, bikin acara masak gado2 lagi aja. Bwat menghibur, Mas Bobby yang lagi down lagi, kambuh, senewennya kali, kena HIV / AIDS nya Meutya Hafid itu.

Habis gimana Coy, jatuh hati ama orang yang seharusnya itu, menurut banyak orang itu baik, dan caem hati dan prejengannya , la koq tak beda jauh ama lonte itu kan susah juga. Kalau tak mesakne Mas Bobby gitu, itu perempuan , benar2 aku ini ingin banget koq ludahin dia itu. Tapi susah juga ya? orang2 Jakarta itu, banyak yang sudah jadi orang egois, lain dengan Mas Bobby, dan Komandannya dan Den Harin itu semua anggotanya malah tulus hati dan benar2 memikirkan rakyat, jadi kepercayaan Presiden Soeharto, untuk memberangus orang2 yang menyalahgunakan nama dan jabatan Presiden dulu, dan mengotori Negara, ya di lakoni beneran, bahkan yang Bentuk Den Harin, Pak Harto itu dan Pak Moerdhani, sudah meninggal dan tanpa ada bayaran atau upah lagi karena sudah di bubarkan namun masih mau tetap ikut membangun bangsa dan negara ini, agar lepas dari kekacauan dan keruwetan.

Ya Begitulah, konon Benteng Pendemnya Pak Harto ini, malah jadi warisan , dan ini, orang2 yang sekarang jadi Pejabat ini, benar2 seperti menginjak ranjau, yang terpasang. Dulu, kalo tak kliru, Mas Boby dan Pak Suharyadi pernah kasih peringatan, pejabat2 Pusat, bahwa, kita ini macam, jebakan atau traps, dan bagi pelanggar batas itu, jangan tanya dosanya , biarpun Presiden kalao menginjak, traps itu g bakalan selamat. Ingat film Specialis? itu, si Sly Stalone?

La iya, la wong ranjau koq di injak, ya bubarke acara to. Kita ini bukan ranjau, namun manusia, kalau kepala kita di injak ya marah. ya kan?

Itulah saking sintingnya mereka itu. Coba kita lihat nasehat Mas Bobby pada anak2nya itu. Jadi diri sendiri, jadi manusia yang berguna, boleh memikirkan diri sendiri, karena berguna itu nomer satu, adalah berguna bagi diri sendiri, namun tak boleh egois. Lain kan dengan mereka2 itu? Tuhan membenci orang2 yang sombong dan congkak di muka bumi ini. Yah begitulah, Presiden kita, Jendral Wiranto, dan Meutya Hafid itu. Sak elek-eleke, Anak2nya Pak Harto itu, masih lebih baik dari tiga orang barusan itu ya? Apalagi kalau di bandingkan dengan Agus Isro Miroj itu. wah jauh banget.

Itu, Mas Bobby apa benar sih kalau, ketahuan Tya itu, habis di cium Dwie atau siapa cewe lain, lalu nyanyi bgitu? kan tahu2 nanti……Tuiiinnnggggg, sepatu Meutya Hafid itu melayang dan bikin klenger Mas Bobby . Tapi itu kalau Meutya itu benar2 cinta pada Mas Bobby ya?

Iya, g cuma klenger, juga cari kesempatan, pura2 pingsan biar di cium ama Meutya Hafid. Itu kena BOM nya Metty Hafid ibunya Meutya itu yang bikin orang merana, itu udah malah jadi kekelen aku.

Kok, malah geli knapa?

La iya donk. Itu patah hati apa gimana, koq malah dapat cewe baru langsung itu. Benar2 deh kalau mau mas Bobby itu ngabisin cewe. Pantesan kalau diajak naik truk Dlmas nemani Patroli ngawasi pendemo yg cewe2 itu seneng banget.

Weh, itu nanti, kalau ketahuan Cynthia jadi buyar juga. Pasti malah Mas Bobby itu di eret2 di masukin ke Mobil yang di naikin Cynthia. Takut kesambet ama yang lagi Demo itu.

di bawa kemana? ke Markas apa ke Rumah Makan?

Tau ya? Ku kira, mereka itu lebih senang jalan2 ke Bon Bin, atau ke Itu Taman Ria. Itu, Mas Bobby pas lagi main2 macan itu, kan malah jadi, dapat cewe Polwan Solo itu. Tapi itu sebelum kenal ama Meutya Hafid itu.

Aku adi dipesan untuk carikan itu, keterangan lomba bikin weblog dari Dik Bud namun koq belum ketemu, tapi entar deh, aku ulang lagi. Soalnya Mas Bobby itu bilang, ia udah kasih tahu Panji anaknya itu, untuk ikut, namun ia lupa alamat webnya.

Bikin weblog itu gampang2 susah juga ya? kadang upload gambar itu tak sesuai dengan yang kita ingini dan kalau nulis juga belum tentu bisa langsung terekam itu, aku beulang kali jadi senewen, soalnya di blog lain susah banget.

Iya tapi di sini lebih aci soalnya itu, langsung masuk ke mesin pencari google itu kan lumayan soalnya netter kita mayoritas pilih pakai google sih kalau cari berita.

Iya, eh, udah jadi itu, blognya Mas Bobby di Yahoo?

Belum, baru satu dua post kemrin dulu baru buat percobaan saja.

Ini gawat bagi Mas Bobby kan kalau SBY marah2?

Ya, tapi Biar Meutya Hafid dan SBY serta Agus Isro Miroj itu mampus sekalian. Kita lawan orang2 seperti itu, tak perlu belas kasihan lagi deh. Kita sudah kasih warning ke Meutya Hafid, kalau masih tak mau ya, tak usah, kasihan2 lagi deh.

Eh, Mas Bobby ini di mana?

tau tuh, tadi habis makan di wedangan di Mangkuyudan katanya lalu bilang mau betulin Friendsternya, nanti aku coba mau lihat itu lagi, apa ada yang baru. iya kan?

Wis wae dulu, kita nanti kemalaman ini, aku juga mau nemani Mas Bobby ngobrol sbntaran nanti.

Yo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: