SBY Membela Penjahat? Sikat saja!

Kami masih ingat dan ini ada kami cantumkan beberapa catatan sedikit saat SBY bertemu Jaguar th. 2000, ketika Jaguar dalam perjalanan ke Jakarta untuk menjumpai Gus Dur, dan beberapa catatan lainnya sedikit hingga ketika sehabis pelantikan nya sebagai Presiden RI.  Dan semua itu ada kaitannya dengan Jaguar. [ Mabes AL ].

Awal th. 2000 [Bulan,tgl, tak perlu kami cantumkan].

Bobby meidianto [ Hasan Madinah] dalam perjalanan ke Jakarta, Berhenti di Kebumen, di Bumi Tunjung Seta [ Makam/Petilasan Eyang Nawangwulan / Kanjeng Ratu Segara Kidul, Eyang Honggowongso  Kebejen  Kebumen, Eyang Bumidirjo Kebumen. Di sana sekitar 3 hari, bertemu dengan seorang Petinggi Negara, yg memberina Kartu nama, dan orang tersbut adalah: Susilo Bambang Yudhoyono, yg memintanya datang ke Puri Cikeas lain hari. Dan saat itu, dalam dialog yg tercatat dan dilaporkan Jaguar [Bobby Meidianto] kpd Jendral Dhenny Pokdja, adalah percakapan ttg situasi hankam & politik negara saat itu, Jaguar belum perkenalkan dirinya sbg agent Den HArin, namun telah keluarkan kata2 : KALAU KITA ITU PUNYA PANGKAT DAN JABATAN APALAGI SEBAGAI MILITER,  BUAT APA MAU JADI KACUNGNYA MEGAWATI? RASANYA KOK MASIH LEBIH BAIK, JADI BAWAHANNYA PAK HARTO? BANYAK KAN BAPAK2 DI TNI, YG MASIH PRO PAK HARTO, NAMUN BEKERJA BUKAN DEMI PAK HARTO, TAPI DEMI NEGARA? JADI SEKALIPUN PAK HARTO JATUH, BELIAU2 ITU MASIH TETAP TAK MAU JADI PENJILAT.

Dan Hal itu ditertawakan SBY. Namun pada tahun2 berikutnya, dia sebagai Kacungnya MEgawati, jadi bahan Ejekan oleh Megawati itu sendiri. Tapi Jaguar yg tahu itu, berikan surat2 ke Mabes TNI, dan berikan kata2 support dg perkataan, BIARKAN MEREKA ITU BILANG  KEPADA BAPAK [KATAKAN BAPAK ITU SPERTI ANAK2], TOH KAMI SEPERTI DALEM INI YG MANTAN PENGAWALNYA PAK HARTO, ATAU DARI KOPASUS GENK IJO, SEMUA SIKAP DAN KELALKUANNYA SEPERTI ANAK2 SEMUA, DAN PAK DHANI [JENDRAL MOERDHANI] SELALU MEMANGGIL KAMI DG SEBUTAN MY SWEET HEART.

LALU, SAAT PEMILU 2003, JAGUAR BERULANGKALI KIRIM KE SBY-MEDIA CENTER, SUPORT2NYA DAN KETIKA SETELAH PELANTIKAN , IA AGAK JENGKEL, DAN BILANG, BAHWA, DETASEMEN KHUSUS HARIMAU INDONESIA DI SAAT PAK HARTO MASIHBERKUASA, SELALU KONSEKWEN JALANKAN TUGAS SBG, ANTI KORUPSI, N ITU DIA SARANKAN KPD SBY UNTUKMEMBENTUK BADAN ANTI KORUPSI JUGA, DAN AKHIRNYA KPK MEMANG DI BENTUK OLEH SBY. NAMUN JAGUAR DAN JUGA JENDRAL DHENNY POKDJA BERIKAN WARNING, BILA SBY BERADA DLM POSISI BERSEBRANGAN BAIK UNTUK URUSAN POLITIK MAUPUN PRIBADI MAKA DEN HARIN, DAN JAGUAR AKAN MELAWAN, APAPUN RESIKONYA.

DAN KALAU SEKARANG SBY BERADA DI PIHAK SUBAGYO HS DAN ANAK2, YG KORUPTOR, PENGEDAR NARKOBA, YG KEBAL HUKUM ITU, DAN JUGA DI PIHAK ANAK2NYA YG JADI KONCONYA AGUS ISRO MIROJ ITU, YANG SAAT INI JADI KAPTEN , SEKALIGUS  MERANGKAP PREMAN BAJINGAN, MAKA KITA JUGA TAK SEGAN2 LAGI BUAT IKUT MELAKUKAN BOIKOT TOTAL.

SESKOAL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: