HANCURNYA PRINCES Of Journalistic : MEUTYA HAFID.

Agaknya suatu pertanyaan, ketika saya baca semua literatur, tentang Meutya Hafid yang ada dalam Blog ini maupun dari Friendster Blog nya Bobby Meidianto.

Mengapa Meutya Hafid yang terkenal Alim, dan Cerdas, dan memiliki segudang pengalaman sebagai Reporter, BIsa begitu Bodoh?

Orang lain yang paling Bodohpun takkan mau begitu saja di bodohin dan di tipu oleh seseorang, kalau tidak karena pengaruh Black Magic. Namun kali ini, benar2 satu kegoblogan apabila, Meutya Hafid, yang terkenal itu dan uga memiliki pendidikan begitu Tinggi, bisa begitu saja di tipu oleh banyak orang, termasuk si LICIK dan si Culas, BUDIANTO & AGUS ISRO MIROJ CS, yang Nota bene benar2 amat sangat Memuakkan dan Menjijikkan itu.

Mengapa saya juga mau ikutan menyerang Mereka dan Meutya Hafid? Pertanyaan tolol itu takkan anda lontarkan apabila anda membaca sendiri kumpulan surat2 yang telah dikirimkan kepada Bobby Meidianto Hasan Madinah itu dari Kelompok mereka, berikut : FOTO2 BUGIL DAN ADEGAN SEX MEREKA, yg telah kami periksa kemungkinan kecil itu PALSU, Des, di sini tersangka Cewe nya Hanyalah Meutya Hafid Seorang, yang ada dalam foto2 itu sedang bermesraan/bersenggama dengan, beberpa orang pria dlm foto2 yang berbeda-beda. Kami masih menyimpan foto2 itu, dan malah kami dengar dari teman2 di Solo, Mereka tidak lagi menyimpan itu, sebab, kawatir, malah tambah melukai perasaan Mas Bobby Meidianto si Jaguar itu.

Pantaskah itu, di lakukan oleh orang2 yang selama ini di kenal sebagai tokoh terpelajar dan berpendidikan? Amat sangat pantas sekali bila, kemudian, orang tua Meutya Hafid itu, mengusir Bobby Meidianto hasan Madinah, bila, Agus Isro Miroj CS termasuk SBY itu, benar2 telah melakukan hal itu dan menjadikan rumah Meutya Hafid sebagai rumah Bordil dan tempat Maksiat.

Juga informasi dari banyak rekan tentang sering keluar masuknya Meutya Hafid ke Hotel2 bersama pria2 yang tidak ada hubungan kerja dan ataupun 99% biarpun dalam hubungan kerja namun mereka itu benar2 pantas untuk di curigai.

Kami memang akan banyak melakukan operasi pekat untuk menciduk banyak orang di hotelk2 yang kami curigai di pakai maksiat itu, dan smoga saja kami dapat memergoki Meutya Hafid dan Agus Isro miropj itu , dan sekaligus mungkin bukti, adanya Narkoba dan jaringan arkoba yang kami intai selama ini.

Hernita Loekmanto [Mayor AKP]

%d bloggers like this: