Boikotnya yang sungguh2 Donk!

Kami sarankan Boikotnya yang sungguh2, dan soal Meutya Hafid boleh saja nanti seminggu2 lagi, namun tolong kalau perlu, Dari Metro TV, baik reporter maupun Kruw Siarannya, begitu datang mau meliput dimana saja di tempat2 kita, dan juga atau mau beli makanan atau minuman di warung2 rekan2 Kopral Indonesia, dan ataupun mau apa saja mereka datangi kita, nanti benar2 kita usir dan kita gantiin permalukan mereka, dan bagi yang cowok Termasuk khussnya orang2 DPP Hanura dan juga Budianto Kameramen Metro TV dan juga Agus Isro Miroj itu, kalau mereka marah kita hajar saja, sampai babak belur, nanti kepolisian kawan2 kita akan bebasin kita kalau kita di laporkan koq. Itu yakin dan pasti. Dan kalau mereka melawan, maka dapat kita laporkan dan mereka akan kena perkara dan di sel kan?

Asik deh pokoknya.

Wuryani, Mulyadi, Purwanto, Gandos, Eko Kcik, Kelik, Nanang, dll. kelompok Klender.

2 Responses

  1. Naaa…! Ini baru asyik Nih! Kita-kita boleh ikutan pa ga ?
    Teman2 Depok banyak, tu! Kita tau juga ko rumah Si bagyo hS di Cunjantung itu. biar kojor tu Isrok miring itu.

  2. Mbak Meutya Kan Baik Mas-mas? Kok akan ikutan di Boikot? Aku tidak yakin deh namun kalau betul begitu ya oke deh. Kita akan bantuin Mas Bobby itu juga. Kan kasihan Ya?

    Bicara soal kasihan, dan perasaan spertinya kita ini tak punya perasaan , namun kalau di bilang melukai hati, aku kira tuh Meutya Hafid dan konco-konconya itu yang sudah berulangkali melukai perasaan Mas Bobby dan kita-kita ini kan?

Comments are closed.

%d bloggers like this: