Pernikahan Meutya Hafid.

Mas Bobby dan rekan2 Den Harin serta Komando Payung Rasul Indonesia,

Kami mohon maaf sungguhan nih Mas Bob, dan kawan2 smua. Bukannya kami ini mau bikin Mas Bobby nglokro, namun kami mau bilang yg sbnarnya, daripada kalo Mas Bobby tidak tahu nanti malah jadi Malu, dan juga kita2 ini jadi bahan tertawaan dunia.

Meutya Hafid itu kemungkinan sudah Menikah,pada bulan Juni 2007 dengan Agus Isro Miroj itu dan saat itu pangkat Agus Itu kan sudah Kapten? Juga soal penangkapan Agus Isro Miroj itu bukan pada bulan Januari 2008 ini namun sebelum 1999, dan saat itu pangkat Agus itu masih Letnan.

Ini asli Mas, bukannya saya bohong, dan kacau kan itu rasanya, koq dari Den Harin dan teman2 di Bulungan [ Kopral Indonesia ] kasih info yg tidak benar?

Apa tidak malah bikin Mas Bobby jadi tambah mereka permalukan? Atau mereka memang cuma mau main Politik? Atau apakah Agus Isro Miroj itu memang di grebeg lagi?

Mohon smua rekan kasih kami jawaban donk biar puas kami ini dan tak ada keraguan. Lalu kalau benar, Meutya Hafid sudah menikah sungguhan dengan Agus Isro Miroj itu, apakah akan tetap Mas Bobby lanjutkan rencana Mas Bobby itu?

Tapi berat juga ya kalau sudah menikah batin ? Itu Saya tidak paham namun pastilah mas Bobby sudah amat sangat mengerti akan hal itu.

Sartono, Pondok Labu.

%d bloggers like this: