BAHTERA TEREMPAS SAMSARA

Stelah Kami baca mesej dari rekan Novi n Maria, n kami konfirmasikan File Blogs di blog360.yahoo.com dan bobbymeidianto.Wordpress. com kpd yg bersangkutan, maka kami buat jadi 2 dan tampilkan di sini skalian, dlm 2 judul.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mau nya sih aku ingin tuliskan lebih dulu soal diriku n soal weblog aku ini namun koq rasanya bosen banget? Aku ini paling kurang demen, critain diriku terlalu ku ekspose. Biarlah sementara ku tulis ttg istri n anak2 ku saja, itu pun maybe cuma sdikit yg aku ingin critain.

BOBBYNFMLY.jpg PANJISOERYONAGORO.jpgANDRI.jpg

Diatas Ini adalah foto aku bersama Istri n anakku. Yg pakai pakaian adat jawa adalah aku n Istri aku [ Sri Andriarsi ] saat kami menikah. Aku sih udah jelas, tampang aku jelek bangetn kurus gitu loh, tapi, Mama aku yg ini kelihatan manis, n malah cantik [buatku]. U know, aku paling demen ngeliatin foto dirinya yg ini. dulu, aku sering pandangi itu, bibirnya, hidungnya, alisnya, matanya . He he he he mirip lagu ya? Trus yg sbelah kiri, aku ama Panji n Mamanya.

Saat kami ada di taman Satwataru Jurug. Sbenarnya, aku ini lupa n bingung pas aku akan masukkan ini ke website aku di : http://geocities.com/cruseq91, soalnya, aku itu minta pada Andri itu, foto aku, n ia, n anak2ku yg komplit [ada Panji n Dhana pas barengan]. Tapi cuma di kasih satu saja. Lalu aku ingat2, koq spertinya yg ini Panji bukan Dhana, abis aku ingatnya itu, aku foto bareng di sana itu bertiga, hanyalah pas Panji masih TK itu 2 x ke Taman itu, sedangkan saat aku bersama Dhana ke situ th. 2003, n main2 dg Macan n Gajah itu, aku tidak berfoto. Dan tidak bersama ibunya Dhana, n juga Dhana masih berumur 3 th.

Panji itu saat masih kecil, aku masih ingat, ia takut sekali kalau akan di kerokin, hingga saat aku pura2 mau kerokin dia, ia sampai nangis, takut banget kali. Namun hal itu bikin aku tanda tanya, apa kalau Panji masuk angin, ibunya sering kerokin ia terlalu keras?, atau Ibunya sering kalau Panji nakal lalu dia kerokin? itu aku lalu tanyakan dan ternyata bnar. Dan Ibunya Panji aku kasih tahu agar jangan bgitu lagi.

Lalu satu hal lagi, kalo bobo, muter2 n sring perut n dadaku kna tendang kakinya. sakit banget koq, biarpun aku ini sring latihan prnapasan tnaga dalam. Hingga suatu saat karena aku ingin pulas tidurku, sat ia sdg tidur aku ikat kedua kakinya dg selendang, n di pas bangun lalu bangunin aku n tanya, siapa yg ikat kakinya, n koq di ikat knapa?

Aku tertawa geli, n aku bilang,” Panji kalo bobo, tidurnya muter2 n Bapak kna tendang berulangkali sih, biar tidak tendang Bapak lagi”, tapi hal itu aku tidak mau ulangi lagi, soalnya ia spertinya marah juga. N aku lebih sayang ia daripada, takut sakit kena tendang dirinya. Juga aku sring ajakin dia nonton film di beberapa bioskop di Solo, kalo pas ada film lucu, n film anak2, antara lain: film Batman bbrp seri, kemudian, Sun Go Kong [Stepen Chow], Shaolin Kung Fu & To Liong To [Jet Lee] . Lalu pas Panji kls 2 SD, n aku pulang dari Timor Timur, ia ikut jadi atlet renang Tirta Dharma & ESG Solo yg di pimpin kakakku, ia pernah dapat juara 2 se Jateng saat itu, n bersamaan dg itu sebuah Film anak2 Indonesia yg sbagian skenario n bahkan ide cerita aku yg buat saat aku ada di NTB, untuk Hadiah Ul-Tah nya jadi, n di tayangkan bulan April itu juga yaitu: Panji Manusia Millenium. Kostum Panji MM itu sndiri aku rancangkan dari Kostumnya Robin {Batman}.

Dhana wajahnya saat kecil n skarangpun amat mirip ama Panji itu, jadi maklum aja kalo aku ini sring bingung saat lihat foto di atas. Ia selain suka gambar n sring di ajukan untuk lomba gambar & mewarna dari TK nya, juga ikut latihan Menari di Metta Budaya Sriwedari. Namun sayang, ia hanya sekolah di sebuah SD yg tidak beken , lain kalau Panji yg sekolah di SD Favorit. Itu sebab Ibunya takut tak bisa bayar sekolah. Tapi Dhana jadi juara 1 saat kemarin ini. Nanti aku berencana carikan beasiswa untuk ke dua anakku ini dan kedua anak akuanku yaitu: Khoirun Nissa n Afwa Nabila anak Ferita Luciana Ratih [teman skelas ibunya Panji di SMPS Negeri Solo.], yg sering di panggil bulik Luci oleh Panji.

Ibunya Dhana, itu aku sbnarnya masih cintai, namun, ia n ortu n adik2nya tak mau aku ini tinggal di rumahnya lagi, sejak lama, n kepada siapapun mereka bilang aku ini tak mau pulang, padahal, sudah beberpa kali, mereka usir aku, n klimaksnya saat 100 hari meninggalnya ibuku, April 2005, saat aku hampir bunuh2 an lawan ortu dan adik2 mantan istriku itu.

Aku sempat mereka lukai, namun Allah masih melindungiku, n memenangkanku n memperpanjang hidupku. Ia, ibunya Dhana, adalah adik kelasku di SMPS Negeri Solo. Kami boleh dibilang tidak berpacaran, lama. Soal itu aku tak ingin mengingatnya lagi. Terlalu rumit dan banyak kalau aku tulis di sini.
Bobby Meidianto “Jaguar”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ditulis ulang oleh : UUN, Arifin, Ditya. Komando Payung Rasul Indonesia – Solo [YBPBIKM].

%d bloggers like this: