To Meutya Hafid & Kawan2nya di Metro Tv, & Agus Isro Miroj CS.

SENGAJA kami tulis di sini besar2, karena kami ingin kalian baca ini dan seluruh dunia tahu. bahwa Rekan kami Jaguar, bukanlah Homosek seperti yg di ceritakan oleh Isro Miroj dan justru kami tahu bahwa orang bernama Ricky yg pernah mencegat Jaguar di Ciputat dan mengajaknya main sex/ Sodomi [?] dan bikin Jaguar jadi marah adalah teman Agus Isro Miroj.

Dan Jaguar adalah lelaki sejati bukan seperti Agus Isro Miroj yang homosek. Dan satu lagi bahwa, dalam surat2 Jaguar [Bobby Meidianto] dan yg kami kirim ke web metro tv, dan meutyahafid.com, lalu juga friendster.meutyahafid, semua katakan Bobby Meidianto itu mencintai MEutya Hafid dan akan melamar serta MEnikahi Meutya Hafid. Dan bukan mau melamar Agus Isro Miroj.

Dan sekali lagi kami juga katakan pada Isro Miroj, kau itu benar seperti yang Bobby Meidianto itu katakan bahwa kau itu hanyalah comberan saja sekalipun ayahmu Jendral, namun kami tidak takut melawan comberan sepertimu.

Untuk Meutya Hafid, sekalipun kami senang kalau Jaguar jadi suamimu kelak, namun kami benar2 saat ini amat sangat muak melihat kelakuanmu yg juga sama comberannya dengan Agus Isro Miroj itu.

Benar2 kami sungguh heran atas sikapmu dan sikap ibumu, yg begitu congkak.

Site2 blog kami dan website2 kami kecuali cruseq91@geocities.yahoo.com, adalah asli milik kami dan bukan milik Jaguar, kok kalian bilang kalau Jaguar yg bikin dan isi sendiri, kalian pikir, kami selicik kalian?

Dengar Meutya Hafid, kami sedih dan benci kepadamu mengapa, kami sedih melihat sahabat kami hanya mau menikah dengan kau yg walaupun reporter, namun kami anggap kau itu sama dengan pelacur saja koq sampai terhinakan dan jadi merana.

Padahal kalau ia mau dengan Anita, ataupun Cynthia dan bahkan mungkin Britney Spears, malah bisa lebih terhormat dibanding kalau menikah denganmu. Lalu juga soal Jaguar minta kau nanti cek up, orang lain & dirimu akan bilang lalu kalau sudah tercemar begitu Jaguar masih akan mau menikahi Meutya? kami jawab ya, sebab Jaguar kami sudah tanya bahwa ia tidak takut ketularan, karena ia, ahli di bidang pengobatan. dan ia ingin tahu itu, agar ia bisa obati dan sembuhkan kau Meutya.

Sumarjanto SH.

%d bloggers like this: