From Bobby “Jaguar” to: Meutya Hafid. Tambahan baru.

Ma, Ini aku tulis lagi, di atas yg kemarin di bawah, Aq mau bilang, AQ tetap cintai kau apapun yg terjadi, namun AQ juga mau katakan sesuatu, bahwa aq ini, takkan pernah menyerah, dan mungkin kau lebih baik sekalian mampus saja kalau kau memang telah menikah dengan Isro Miroj itu atau dengan orang lain lagi.

Biar aq ini kau katakan kejampun , tak apa, aku memang anjing seprti yg kau n SBY katakan kan? Dengar Ma, apapun kata Pacar2mu dan SBY serta lain2nya, yg halangi aku bertemu n menikah denganmu n katakan buruk tentangku, namun pada kenyataannya, sebenarnya mereka itu semua MAUIN VAGINAMU KAN? TURUKMU DAN ATAUPUN TEMPIKMU ITU MEREKA JUGA MAUIN KAN? TUH TANYA AGUS ISRO JIROJ< BUDIANTO YG KAMERAMEN< SURYA PALOH< DLL YG MASUK DAFATR HITAM DLM BLOGS INI? AKU SAKIT HATI karena pas Teman2 AQ tulis DI Meutya Hafid.com, ASEM2 itu juga rencanaku melamarmu AQ dpt kiriman surat dari trijayasantika@yahoo.com [SBY] yg bilang aq ini cuma bisa urusin kontol aja [kemaluanku].

Juga dari Indonesia wiranto@yahoo.com kemarin dulunya n juga dari banyak cowo2mu itu. AQ sngaja tidak jawa mereka itu kecuali yg terkirim melalui e-mail2 addresmu termasuk yg dari friendster, namun itupun hanya ku 7 kan kepadamu saja, & aku sngaja agar kau tahu, MEREKA ITU SENANG KAN KITA BERDUA JADI KORBAN? TYA,

Masihkah dg Penjelasannku ini KAU anggap aku ini SAKIT JIWA / SINTING?

I LOve U TYA, ever Forever.

Jaguar. Solo,.

***********************************************************

Tya My Love, Terus terang AQ cuma sbentar bisa tuliskan ini sbab , skali lagi alasan klasik AQ, Tak punya cukup Money bwat tulis banyak2 di web ataw mail. AQ tak bisa lakukan surfing lama2 juga saat ini. Ada si si Arifin yg gantiin AQ sbentar lagi, cuman AQ tak punya ksmpatan tadi bwat tulis konsep mesej 4 U, n jua AQ ingin lihat bbrapa tulisan kawan2 AQ dlm Blogs ini, n WELL, bikin hatiku mirip Gado2 malam ini, campur aduk tak keruan. AQ ingin skali bikin kamus makian n juga orasi banyak2 n lalu aku kasih lempar ke mereka n kau skalian deh juga ke pacar2mu di sana itu.

Kalau ke tman2 AQ di Kopral ini sih, itu AQ lakukan biar mreka lebih fasih umpatin kalian itu. Lalu ini ada beberapa hal yg ingin AQ katakan pdmu, yaitu: Mama katakan tadi brulangkali ingin bunuh diri aja? Gih ! Bunuh diri sono! N Forgot Me Forever! Maybe, itu akan bikin AQ ini lebih tnang n bisa nikah ama Cewe lain yg AQ cinai lagi nantinya, daripada ama Mama (Meutya Hafid) yg tak mau lagi ingat atawpun mencintai AQ. I’m NOT AFFRAID kna urusan the police, Ma. biarlah smua itu nanti kita tentukan di Pengadilan ALLAH aja di akhirat kelak, kalo mama ingin naik banding soal semua tuduhan Mama padaku.

AQ tak pernah ajakin tman2 AQ untuk bikin teror pada Mama atwpun kpd pacar2 Mama di situ. mreka tulis2 sgala macem di sini bukanlah untuk hal itu. AQ ini tahu Ma, Mama brulangkali n sringkali katakan ntar dua hari lagi Mama akan ke Solo temui AQ, ntar 3 hari lagi Mama akan temui AQ, but Where that reality? Lier ONLY kan? N siapa yg Mama datangi n temui? Isro Miroj itu? Or some one else? Mama katakan apa pada tman2 Mama?

Ma, AQ juga ingin bilang soal AQ ke rumah Mama beberapa hari lalu, itu AQ pakai meraga sukma, namun badan halusku dpt mewujud n dapat kau sentuh sama sperti kalo Mama ktemu AQ langsung bila AQ inginkan. Believe or Not, I do NOT care.

Tapi AQ psan padamu, karena ini AQ tulis di website,bukan di E-mail, maka, please, jangan Mama percaya ucapan dari orang lain lagi yg bilang mereka itu juga telah datangi Mama , dg cara yg sama, dll, khususnya kalo mulut si comberan Isro Miroj itu dan pembantu/tukang kebon Mama itu yg omong. Tapi ntah kalo Mama masih bego n o’on juga deh.

Tapi bwat amannya tutup pintu n jendela n kunci juga bila Mama lagi Bobo’, jangan sperti kmarin pas AQ datang, WHY? AQ kawatir tuh Pembantu/tukang Kebonmu pun ataw orang lain lagi, yg baca mesej ini, tau2 masuk ke kamar Mama, n bilang mreka itu datang pake ilmu gaib, ataw mreka itu mengaku sbagai diriku. Paham kan Ma? Juga gini, Aq kmarin dulu itu juga ntar kalo ntah kapan lagi AQ bisa lakukan itu, Aq akan cari itu kamera webcam n / CCTV yg mungkin Mama pasang di situ, AQ g mau terekam di situ, n bwat acara Dunia lain.

N maafkan juga AQ karena iseng, buka2 in catatan Mama n Aq bnar2 gmes banget, Mama bnar2 tak ingat n tak acuhkan AQ ya? tak secuilpun catatan Mama ttg diriku n surat2 AQ. Mama, AQ juga mo bilang, bahwa AQ ini memang ntah apa kalian katakan? Genit, banok ataw apa lagi deh, but AQ ini udah sejak th. 2000 lalu tak pernah lagi cari cewe, atawpun pacaran, knalan memang, tapi friendship only, sedangkan kalo soal cinta, baru kali ini lagilah AQ rasakan itu, MY LOVE ONLY 4 U, slain bwat anak2 AQ.

Trus , Adik mama itu Prishni apa Frihni? Bilang deh padanya AQ tak suka padanya n AQ juga tak naksir dirinya n AQ juga g suka dia atawpun Agus ISro Miroj n cowo2mu lain2nya lagi termasuk Presiden SBY n si POHAN, n Surya Paloh ikut campur urusanku ama MAMA.

Itu, ngapain Arifin M Noor juga ikutan ngasih AQ ini pringatan, n bilang kalo ia ingin kawinin Mama n dia yg lebih pantas karena ia itu sbntar lagi akan raih gelar Master/Doctor? Dibayar brapa sih mreka itu ama si Megawati bwat nglawan AQ? Biarpun Ayahnya Megawati skalian bangun dari tidurnya AQ g takut koq nglawan mreka itu. Bnar2 comberan busuk mreka itu.

Udah ya Ma, Makasih deh atas CINTAMU ini yg mungkin mnurut kau itu, bgini ini ya Racun Cintamu yg kupinta dulu?

Peluk ciumku bwatmu.

Bobby Meidianto “JAGUAR” Solo.

NB: CPETAN KE SOLO TEMUI AQ DI JL. WAHIDIN 30, 50 M SELATAN TUGU LILIN PENUMPING YG KMARIN DI PAKAI UPACARA HARKITNAS. AQ PAKE JAKET GREY MUDA (PAGUYUBAN ALUMNI SPK,SPSA,SMPS SOLO).

%d bloggers like this: