Jaguar Di benci ? Apa kesalahannya?

Mengapa Jaguar di benci? Itulah yang kami heran, sebab, ia itu dari dulu tak pernah menyalahi tugas maupun orang2 lain, dan ini adalah data yang kami dapat walaupun sebagian mustinya adalah langsung dari Jaguar sendiri seharusnya namun kalian pasti akan bilang kalau kami ini kongkalikong.

Saat ia menikah sudah ada bibit2 permusuhan dari keluarganya padanya. Dari ayahnya misalnya, sejak kecil ia hanya dianggap anak pungut. Sebab ada informasi berupa hasutan yang mengatakan bahwa Jaguar itu lahir setahun setelah ke dua orang tuanya bercerai. Artinya ia itu anak haram, namun ternyata, banyak orang2 dekat, kedua ayah ibu Jaguar sendiri, mengatakan bahwa Jaguar (Bobby Meidianto) itu benar2 anak dari Zulachir, dan perceraian itu terjadi setelah Jaguar berusia 1 tahun.

Kemungkinan saat itu baru pisah ranjang dan masih masa idah. Lalu masih di tambah lagi problem adanya protes dari ibu tirinya mengenai hak warisan bila kelak ayah Jaguar meninggal. Lalu saat jaguar menikah, kedua orang tua istri Jaguar itupun juga tidak menyetujuinya.

Dan hal ini diperparah, oleh lingkungannya tinggal di Panularan, mayoritas, adalah para pemabok, penjudi, dan orang2 negatif thinking terhadap orang2 yang taat, dan sholeh, bahkan Soal Jaguar sholatpun jadi masalah bagi mereka. Apalagi setelah Jaguar ke NTB tahun 1998-1999, dan malah jadi cucu angkat Tuan Guru Najmuddin.

Selain itu, orang2 sekampung istrinya itu juga banyak yang berpikiran picik, yang anti Soeharto. hingga tiap kali akhir2 itu permasalahan yang timbul selalu mengenai kekerabatan Jaguar dengan Presiden Soeharto, dan mereka selalu menganggap dan mengatakan Jaguar itu melakukan sholat adalah untuk menggunakan ilmu gaib menyalahi Megawati.

Hal itu makin jelas ketika, ia terlibat perkelahian di kampungnya itu. Juga hal itu makin berkembang ketika, sepulang dari NTB, orang2 di sekitar pasar kembang tetangga mantan istri Jaguar berdagang, hampir semuanya melakukan hal2 yang tidak terpuji dan juga melawannya dengan ilmu2 gaib, langsung dengan cara seperti gendam, menggunakan kekuatan omongannya untuk membuat Jaguar terjatuh , tersandung dan lain sebagainya, masih juga menghasut mantan istri Jaguar, dan juga menuduhnya sebagai pemalak sedangkan banyak anggota Kopral Indonesia tahu ia tiap kali datang ke situ hanyalah menengok anaknya yang ke dua, dan mengajaknya jalan2 serta mengasuhnya.

Masih soal itu, ternyata, sekalipun yang terbanyak melakukan kejahatan pada Jaguar itu adalah orang2 PDI Perjuangan namun ternyatabanyak juga dari Partai Amanah Nasional.  Sikap dan perilaku kedua kelompok itu di Solo benar2 amat sangat memuakkan, mulai sejak Jaguar masih, bekerja sampingan sebagai Sopir Becak, berjualan mainan, maupun setelah Jaguar itu mencari nafkah dengan jalan mengamen.

Beberapa kali uang kiriman untuknya dari Jendral LB Moerdhani dan Mbak Tutut serta Ny.Ir.Hj. Sri Sejati, hilang tidak sampai padanya. Sampai saat ini BRI kami blokir dan embargo setelah bahkan untuk ketiga kalinya Jaguar membuka rekening di BRI, namun tiap kali kami anggota Kopral Indonesia berkirim uang ke rekening Jaguar, tidak pernah masuk ke dalam rekeningnya dan banyak yang hilang.

Kami percaya dia sebab, tak ada penambahan saldo sedikitpun dalam buku tabungannya hingga di tutup buku. Dan bank yg bersangkutan yang kami blokir adalah BRI Cabang Slamet Riyadi Solo, BRI Ciputat dan BRI Lebak Bulus. Selain itu, ulah orang2 PDI Perjuangan itupun sejak 1999 itu sudah menjijikkan sekali, mulai dari menuduh Jaguar mencuri ataupun melakukan pemalakan, dan perampokan, dan juga seperti orang yang bernama Yakub Pajang pedagang hik wedangan di depan Gedung Mawar Solo, Jl. Dr. Rajiman Solo, yang telah sering mengganggu dan sengaja pamer kemaluan dan kencing di dekat Jaguar Sholat di emperan toko tempatnya istirahat malam tiap hari, dan juga bersama teman2nya mengusir Jaguar itu dari Masjid dan Mushola dekat situ, saat Jaguar sholat di situ. pantaskah mereka itu kita sebut pahlawan dan orang2 baik2 dan malah Jaguar itu kita musuhi? Pantaskan tiap kali Jaguar itu bilang bahwa ia akan membalas perbuatan mereka itu bukan cuma kepada mereka, namun juga kepada tuan Mereka, Megawati dan Amin Rais.

Ini adalah kisah nyata dan bukan rumor. Jaguar membela Jendral Sriyanto, sebab Jaguar dan Den Harin tahu persis bahwa, orang2 Priok saat itu sudah merencanakan makar, berbeda dengan kasus, bentrok oknum marinir dengan warga di Jawa Timur, demikian pula para perwira yang tersangkut perkara HAM, GPK Warsidi Lampung, pasti akan di bela oleh Den Harin atas dasar di atas itu juga.

Sedangkan orang2 ciptakan rumor bahwa mereka adalah orang2 yang tak bersalah (para GPK itu), tapi mengapa mereka menyiapkan senjata dan melakukan pembunuhan serta intimidasi kepada masyarakat umum sebelum itu?  GAM pun juga demikian hingga, kelonggaran yang di berikan Pemerintah RI kepada GAM itu di nilai oleh Den Harin adalah memelihara ular dan membiarkan sekam membara.

Hingga kami dari Kopral Indonesia yakin dan percaya penuh bahwa keterangan yang di berikan oleh Semua anggota Den Harin adalah yang sebenar-benarnya saat Jaguar memohonkan Hujan untuk kota Mekkah dan hal itu di kabulkan Allah. (lihat Jaguar Adventures di halaman atas).

Posted:

Suharyadi. Polda DIY.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: