Berita Cepat, Informasi Akurat, Indonesia 2008.

Apa Yang akan anda dapati dalam Blogs Cafe weblog ini? All, Semua informasi akurat dan cepat, bahkan yang tidak akan anda dapati dari website lainnya di dunia ini, dan dari stasiun televisi dan koran manapun juga. Dan informasi tepatnya akan dapat anda lihat dan baca dari links di sebelah kanan namun jangan heran kalau yang itu justru tidak akurat.

Benarkah dunia ini akan kiamat?, banyak judul buku maupun cerita dan bahkan film juga kelompok teroris, Al Qaeda mengambil judul demikian, untuk promosi agar usaha mereka lancar serta laris manis, dagangan mereka.

Benarkah Meutya Hafid sudah tidak perawan?, bagaimana cerita cinta Meutya Hafid, Apa saja yang ia lakukan beserta pacar2nya? Mana itu foto2 telanjang Meutya? Aku juga ingin lihat koq, tapi kalau ingat Mas Bobby, nggak jadi deh, daripada di kereg ama macannya Pak Harto yg ini. Apa kegiatan Meutya Hafid setelah Menang jurnalis awards? Pacaran terus, shoping ke luar negeri, cari gacoan saja, atau malah jadi tambah kawin kontraknya, untuk menambahi kontrak2 kerjanya dn menambah incomenya? Bagaimana hubungan nya dengan para teroris, dan pecandu serta pengedar narkoba, heroin n kokain, dan sabu-sabu? Jadi kawinan ama mereka?

Sebuah badai tropis di wilayah Asia terbesar dalam dasawarsa ini, menimbulkan kekacauan di wilayah Asia Pasifik, sebab disertai cyclone dan menerbangkan ratusan ribu, sempak, celdam, BH dan bikini milik gadis2, dan wanita2 serta nenek2.

Bagaimana cerita Jaguar, sang agen rahasia Indonesia yang lagi ceblok demen alias, falling love kpd Meutya Hafid, reporter Metro Tv, jadikah ia dan kelompoknya (Komando Payung Rasul Indonesia) melakukan gencatan senjata dan melakukan perundingan damai dengan Meutya Hafid Cs (n Pacar2nya)?. Apa mas kawin yang akan Jaguar berikan kepada Meutya Hafid nantinya? Emas Murni 24 karat, Al Qur’an n seperangkat perlengkapan Sholat ataukah, Cinta only, atau sebuah kejutan lain yang biasa Jaguar bikin untuk kerjain teman2nya di Den Harin dan Kopral Indonesia?  Cinta, seorang dari kekasih Jaguar dulunya pernah di kerjain pas ulang tahunnya , di beri kado berisi tikus putih.

Berapa banyak pasukan Amerika Serikat tertinggal saat penyerbuan dan serangan Milisi Irak ke Basis Militer Amerika di Bagdad? Tak ada yang tahu jumlahnya namun mereka benar2 pulang ke negaranya naik plane dan taksi sendiri2. Bagaimana bisa tentara2 AS masih berpesta, makan2 dan berjoget, saat para gerilayawan Mujahidin di sana pada hampir mati kelaparan, karena tak dapat ransum. Emangnya mau minta sumbangan ?

Benarkah Britney spears juga menjalin cinta lagi dengan seorang artis Inteligen beken dari Indonesia yang bernama Jaguar? siapa dan apa Jaguar itu? Apakah benar ia seorang ninja? Ataukah seorang kutu buku saja, dan atau pelawak? berapa orang pacar Jaguar? koq aku jadi mumet, itu jumlahnya minta ampun Mas Bob, saingan ama James Bond, dan Nick Carter deh.

Hari ini sidang Dan Rapat Pleno / Paripurna DPR/MPR RI di lakukan untuk membahas perlunya penyelidikan atas Presiden SBY yang telah melakukan pengajuan pinjaman / utang / kredit untuk kepentingan pribadi ke Columbia …….furniture.

Markas besar TNI terpaksa menurunkan pasukan cadangannya untuk memenuhi tantangan pertarungan footsal dari BANK BCA dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional RI. Di beritakan sebanyak satu kompi putra dan satu kompi putri telah di siapkan dan segera di berangkatkan di pimpin oleh Letnan Kolonel Asmed, entah ada atau tidak yang namanya Asmed itu.

Bicara soal cinta dan asmara, maka anda akan melihat, orang2 yang jadi cengeng, gampang nangis, juga, cepat marah, dan bloodrek, Tul ga?

Tak Kuethak kowe, nyindir gwe! Juga Mas Bobby ntar kalo denger loe ngomong gitu, mampus lu di tagih utangmu padanya. Malu-maluin dia aja. (Maklum lagi pada kasmaran juga he he he he).

Murid2 SLTP pada mengeluh soal pendaftaran masuk SMA tahun ini sebab antrian panjang dan formulir pendaftarannya juga panjang banget, hingga banyak yang harus mreka isi. Koq ga kalah ama pejabat yg musti kasih daftar kekayaan ya? (Arek iki, Nyindir Pak Yusril ya? kumat loe!).

Para pedagang buah di sekitar Istora Senayan, merasa gelisah sebab stok buah akhir2 ini agak susah di dapat apalagi dengan adanya kenaikan BBM, tapi ada juga buah yang secara tiba2 melonjak produksinya yaitu: Buah Bibir.

Bicara tentang bibir tentunya masih ingat bibir yang satu ini yaitu : BIBIR MER. Ini adalah sebuah judul film yang aku sendiri belum pernah nonton, namun, kalao ingat itu aku ingat bibir pacarku yang juga kalo tambahin sdikit lipenstik dan cium aku wuih benar2 asyik deh!.

Oh ya, bagaimana sih kalo, Meutya Hafid, tahu pacar atau suaminya si Jaguar, mendapat hadiah sebuah ciuman mesra dari bibir seorang cewe lain , misalnya: Dwie Anggia, presenter saingannya di SCTV? Entah sewot atau kagak, namun yang pasti, kalo Mas J tuh pasti aku tahu koq jawabannya. Ia pasti nyanyi : Ayo Mama, jangan Mama marah beta, Dwie cuma, Dwie cuma cium beta, Ayo Mama jangan Mama marah beta, gwa ama Dwie kan udah biasa.

Bocah iki, kumat ayanmu ya? sore2 ndleming, Mas Bobby loe sindir juga, sirik kan loe? baru kagak ketemu pacar semenit aja udah mau bunuh diri gitu, apalagi tahunan kaya Mas Bobby itu.

Eh, ini ada berita baru nih, Badan Antariksa Amerika Serikat NASA menemukan dan menciptakan kasur dan bantal yang amat sangat canggih yang berisi udara, yang benar2 empuk dan bisa membuat pemiliknya benar2 melayang di udara bahkan smpai beberapa ratus meter di atas tanah saat tidur di situ.

Iki, wonge (orangnya) mencelat, apa kasurnya yang terbang kaya balon gas? Koq jadi aneh gini? Mendingan pake lincak wae malah aman. (Dasar Ndeso!).

Nah ini ada berita yang agak lebih serius nih! Judulnya Tips n trik HEMAT BBM Kendaraan Bermotor anda. Untuk menghemat BBM kendaraan bermotor anda, ada beberapa hal yang dapat anda perbuat yaitu:

 1.Mendorong kendaraan anda, sejauh beberapa kilometer tiap satu jam perjalanan berkendaraan.

2. Memarkirkan Kendaraan Bermotor anda di rumah saja sampai karatan dan menjadi besi tua.

3. Memarkirkan kendaraan bermotor anda, di depan dealer kendaraan, dan memberinya tulisan DI JUAL.

Asem , ngajak Padu (Brantem) tah kowe itu? Tak Guebeg pakai kulit duren kau nanti.

Nah ini lagi soal serius banget nih! Dari SMS dan Pengaduan yang masuk ke Istana Negara (SMS 9949) serta Kotak Pos 9949 Jkt, menurut data Inteligent dan laporan masyarakat benar menunjukkan kinerja operator SMS dan Admin Istana Negara tidak becus bekerja dan tidak efektif, dan atau juga menunjukkan kinerja Presiden SBY benar2 payah.

Dari sekitar 15000 SMS n Pos Pengaduan yang masuk tiap bulannya hanya 0 % yang di tanggapi dan dari 7000 Pengaduan mengenai kasus korupsi (KKN & Manipulasi) hanya 0,2% yang di acuhkan, dan di selidiki, dan dari 3500 Kasus Pelanggaran hanya 0,3% yang di tindak lanjuti, juga sisanya 4500 saran pembangunan serta Pengajuan Proyek Pembangunan Daerah hanya 3% yang di beri perhatian. 

Payah banget tuh SBY, apa tidak malu ya? Koq kaya Presiden Soekarno itu tak mau ngurusin benar2 Negara ini, dan maunya cuma Mejeng saja. Yah, begitulah, Pembesar jaman skarang, Rata2 kan datang duduk manis n trima gaji, Trus Week en.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: