Titipan surat Untuk Meutya Hafid.

Tya My Love,

Aku ini emang lagi merindukanmu lagi saat ini, namun kurasa banyak hal yg ku katakan ini nanti takkan kau itu senangi. Aku mau bikin pengakuan dosa (ini cuma joxes aja). Tapi kupikir aku memang harus katakan apapun yg jadi uneg2 aku ini biar lega, tak peduli kau itu mau marah, mau mampus keq, mau mencret keq, kau tak suka aku bicara kasar, namun kau itu sudah keterlaluan, juga pacar2 mu di situ itu.

Aku ingin kasih tahu juga, kalau mama itu sayang aku, dan benar2 tak mau ama orang2 sinting dan juga dengan alasan itu MAMA jauhi aku, kenapa MAMA tiap kali selalu dekat2 dengan Agus Isro Miroj itu? Bukankah dalam blogs ini juga sudah MAMA bisa baca dan tahu kalau ia itu pecandu Narkoba dan suka Mabok2 an? Atau kau juga sudah ketularan itu MA?

Aku ingin katakan juga, bila MAMA ini memang mau menikah dengan ku secara resmi nanti terus terang, bukan soal mau atau tidak aku ini main sex ama Mama, tapi aku akan minta kepadamu agar lebih dulu check up, apakah Mama itu ikutan mengidap gonorhe, AIDS/HIV yg menurut DepKES dan WHO itu ataukah tidak. Sebab aku tak mau ketularan juga. Juga aku minta mama tunjukkan nanti hasil laborat kandungan darah mama itu ada kandungan obat2an psikotropika atau tidak. lalu ada lagi yaitu: Aku sudah tahu dan dengar serta baca soal uang yang rencananya akan di berikan untuk kita saat kita nikah nanti, itu aku sudah tanyakan kemarin, itu batal, dan aku katakan padamu, jangan harapkan nanti itu akan terjadi, sebab Mereka2 itu sudah apriori padamu, dan juga akupun malu juga terima itu, sebab Mama masih brhubungan dengan bajingan2 tengik itu . Khususnya si Isro Miroj yang bnar2 amat hebat bagimu itu. Aku mencintaimu sunguhan, namun kau sakiti aku dan malah kau fitnah aku kongkalikong dengan anjing itu dan SBY serta anak2nya SBY itu kan?

Aku masih akan dengan lapang dada menerima mu dan menikahimu nantinya bila kau itu datang dengan cinta sucimu, dan aku akan memaafkan mu untuk selamanya, namun jangan harapkan aku mau melakukan itu, jika kau datang dengan laki2 lain khususnya dengan Agus Isro Miroj itu. Kau tak malu kan selama ini, jadi kurasa akupun tak perlu malu siarkan surat2 aku ini padamu juga mungkin surat2 darimu yang selama ini tak pernah aku suruh teman2 aku muat dalam website aku ataupun website Mereka.

Aku capek, udah ya , Makasih deh, sayang perutku yang robek dan ususku yang terburai dulu sudah pulih, kalau tidak tuh aku ingin datangi dirimu dengan kondisi sperti itu. Setidaknya kau bisa lihat hasil dari perbuatanmu.

Dariku: Bobby Meidianto / Hasan Madinah “Jaguar”.

One Response

  1. (Bingung) Hm, salam kenal aja dech….

Comments are closed.

%d bloggers like this: