MEUTYA HAFID KELABAKAN

Sore ini tadi Metro TV ribet banget, Meutya Hafid kelabakan, Mukanya Merah Padam, mungkin karena Malu. Apa sebab? Ternyata ia yang saat itu beserta gacoannya si tengik Isro Miroj yang slalu blagak macho, dan slalu so aksi, dan sok jagoan itu, di beritahu tentang naskah / artikel di blogscafe.wordpress tentang dirinya, dan langsung ia jingkrak2 kaya cacing kpanasan. Mukanya merah padam, dan cowo nya sang mantan Kopasus tengik itu tak bkutik lagi.

Katanya ia yang jagoan dan brulangkali nantangin Mas Bobby, tak tahunya
skarang ia baca sndiri kalau ia itu jutaan kali lebih busuk dan baunya amat
busuk di banding dg seniornya yang gembel itu.

Lha dallah, opo tumon, anak Jendral koq mental céré. Yaa itu yang namanya gajah anak2 céré, bukan semut ireng anak2 sapi atau anak2 gajah. Malu-maluin tuh.
Bwat mas Bobby, kita mau kritik nih. Kita smua juga tahu koq Mas Boby
Jaguar itu, baik, dan cintai benar Meutya Hafid itu, namun koq rasanya
kebangetan deh, jika masih saja mengharapkan cewe model gitu, yang tak tahu malu, sok alim, tak tahu trima kasih, juga gile banget tuh! Kalau dia sndiri saja mau nginap2 barengan ama cowo bgundal, pakar narkoba gitu, udah pastilah ia itu juga ikutan nyabu juga, tak mungkin lah dia itu bebas dari narkoba, dan tak mungkin lah ia itu masih prawan .

Kalau tak prawannya itu lantaran di perkosa orang tanpa ia itu mau atau terpaksa itu kan lain? Ini kmana-mana, malah nginep di hotel, di villa, dan di rumah gacoannya dan banyak cowo2 lainnya koq masih Mas Bobby mauin? Kan yang natinya ktiban jelek dan getahnya Mas Bobby sndiri kan?

Juga apa mas Bobby itu mau dapatin sisa dari orang2 sarap macam bgitu?. Kalau dapat janda asalkan ia memang cerai dari suaminya atau di tinggal mati suaminya, itu malah lebih bagus kan dari pada dapatin lonthé macam bgitu ? Sisanya Isro miroj, sisanya SBY, sisanya Surya Paloh, sisanya anggota2 DPR/MPR yang pada jadi Yuyu Kangkang. Belum lagi cowo2 yang di LN.

Rugi deh Mas Bobby itu nantinya. Pilih aja yang lain, Desi Ratnasari keq,
Virgie Baker keq, atau itu Dwi Anggia di SCTV atau Tasya kata Arifin bebrapa
minggu lalu atau yang lainnya lagi kalau Mas Bobby tak mau lagi jadian ama
Cynthia dan atau Anita.

Udah ah dan Makasih atas ksmpatannya ikutan nulis di blog ini.

Erick cs.

4 Responses

  1. Waduh, sumpah serapah apa ini?

  2. maksudnya?

    gak ngerti🙂

  3. gw juga bingung ?…curhat ?

  4. bingung?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: